KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (
ZONE), emiten yang bergerak di bidang ritel fesyen optimis momentum ramadan dan lebaran tahun ini akan membawa berkah bagi kinerja keuangan perseroan. Direktur Keuangan ZONE, Luki Rusli mengatakan dalam memanfaatkan momen Lebaran 2023, ZONE telah mempersiapkan produk koleksi festive dengan model fesyen terbaru dan terupdate. “Kami telah mempersiapkan produk koleksi festive dengan model fesyen terbaru dan terupdate sehingga pelanggan akan terlihat modern, elegan dan inspirational,” ungkap Luki kepada Kontan.co.id, Senin (27/3).
Baca Juga: Mega Perintis (ZONE) Incar Pertumbuhan Penjualan 15% Sepanjang Tahun 2023 Selain dari sisi model, ZONE juga memperhatikan pemilihan bahan produk yang beragam. Misal bahan koleksi festive dari katun, satin, lace untuk
brand minimal dan untuk
brand mens (manzone & moc) katun (kemeja) & katun spandex (pant) untuk memberikan produk yang nyaman bagi pelanggan. Selama bulan Ramadan dan lebaran, ZONE juga telah mempersiapkan promo-promo menarik atas produk koleksi festive.
“Momen Lebaran merupakan momen terbaik untuk industri ritel fesyen seperti ZONE, sehingga penjualan pada bulan Ramadan dan Lebaran 2023 memberikan kontribusi 25% - 30% dari rencana penjualan yang telah ditetapkan,” ujarnya. Adapun di sepanjang tahun 2023, perseroan menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 15% dari penjualan tahun 2022. Sementara target laba bersih di tahun 2023 sebesar 10% dari rencana penjualan tahun 2023. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Handoyo .