KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Ramadan, industri makanan dan minuman (mamin) menyiapkan strategi dan inovasi produk yang berbeda. Aktivitas produksi diakui para pelaku usaha jauh lebih tinggi saat bulan Ramadan. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) misalnya, yang menyebut ada peningkatan aktivitas produksi selama Ramadan. “Karena di bulan Ramadan permintaan meningkat. Karena itu, kami juga meningkatkan produksi untuk memenuhi permintaan pasar,” kata Sekretaris Perusahaan MYOR Indah Yuni Gunawan saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (11/3). Hanya saja, Yuni enggan menjelaskan, lebih detail terkait peningkatan produksi tersebut. Yuni hanya bilang, yang pasti penjualan selama bulan Ramadan jika dibandingkan dengan bulan-bulan yang lain sepanjang Januari-Desember mennyumbangkan kontribusi penjualan paling tinggi.
Manfaatkan Momentum Ramadan, Ini Strategi yang Disiapkan Pebisnis Makanan Minuman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Ramadan, industri makanan dan minuman (mamin) menyiapkan strategi dan inovasi produk yang berbeda. Aktivitas produksi diakui para pelaku usaha jauh lebih tinggi saat bulan Ramadan. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) misalnya, yang menyebut ada peningkatan aktivitas produksi selama Ramadan. “Karena di bulan Ramadan permintaan meningkat. Karena itu, kami juga meningkatkan produksi untuk memenuhi permintaan pasar,” kata Sekretaris Perusahaan MYOR Indah Yuni Gunawan saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (11/3). Hanya saja, Yuni enggan menjelaskan, lebih detail terkait peningkatan produksi tersebut. Yuni hanya bilang, yang pasti penjualan selama bulan Ramadan jika dibandingkan dengan bulan-bulan yang lain sepanjang Januari-Desember mennyumbangkan kontribusi penjualan paling tinggi.