KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil memanfaatkan platform digitalnya untuk menjual mobil di tengah pandemi Corona. Buktinya saja, TAM berhasil meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 660 unit untuk sekup nasional dalam perhelatan Toyota Virtual Expo bulan Agustus 2020. Anton Jimmy Suwandi, Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM) melihat semester II 2020 ini efek dari pandemi Corona masih ada sehingga TAM terus menstimulasi pasar dengan berbagai solusi seperti program Deal Cermat ataupun Kinto dan Spektakuler. "Upaya tersebut sejalan dengan kami terus akan perkenalkan berbagai model Toyota baru dan improvement untuk pasar Indonesia," jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (3/9).
Manfaatkan platform digital, Toyota Astra Motor (TAM) raih 660 unit SPK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil memanfaatkan platform digitalnya untuk menjual mobil di tengah pandemi Corona. Buktinya saja, TAM berhasil meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 660 unit untuk sekup nasional dalam perhelatan Toyota Virtual Expo bulan Agustus 2020. Anton Jimmy Suwandi, Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM) melihat semester II 2020 ini efek dari pandemi Corona masih ada sehingga TAM terus menstimulasi pasar dengan berbagai solusi seperti program Deal Cermat ataupun Kinto dan Spektakuler. "Upaya tersebut sejalan dengan kami terus akan perkenalkan berbagai model Toyota baru dan improvement untuk pasar Indonesia," jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (3/9).