KONTAN.CO.ID - Jakarta. Rajanya ayam, Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia melakukan gebrakan di tengah COVID-19. KFC Indonesia membuat gerai tematik pertamanya di bilangan Senopati No.24 Jakarta Selatan yang menjadi restoran lifestyle dining dan salad bar dengan menawarkan sensasi bersantap yang berbeda bernama Naughty by Nature. Konsep restoran dibuat dengan gaya hidup modern, lifesytle dan tentunya mengusung pola hidup sehat yang terlihat dari berbagai ornamen-ornamen tumbuhan serta kehadiran menu salad bar yang dipadu dengan kriuknya ayam KFC yang sudah melegenda tersebut. General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan konsep restoran sehat berangkat dari latar belakang meningkatnya kesadaran untuk hidup sehat di masyarakat terutama di kalangan urban. Gaya hidup mereka yang mulai mengkonsumsi salad dan menu sehat lainnya jumlahnya semakin bertambah banyak. Hal inilah yang menjadi peluang bagi KFC Indonesia untuk menyasar segmentasi pasar tersebut. “Sebagai bagian dari penggarapan ide orisinal KFC Indonesia untuk memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen, kami terus menerus melakukan riset dan pengembangan (R&D) dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature secara maksimal. Tak hanya konsep restoran dan menu, desain eksterior dan interior gerai juga kami sesuaikan dengan tema alam (nature) yang erat kaitannya dengan green lifestyle yang kerap diadaptasi menjadi gaya hidup kaum urban terkini. Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengisi celah di pasar kuliner ditargetkan untuk konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera,” katanya dalam launcing melalui channel Youtube kemarin di Jakarta.
Manjakan Konsumen, KFC Hadirkan Restoran Lifestyle Dining Naughty by Nature
KONTAN.CO.ID - Jakarta. Rajanya ayam, Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia melakukan gebrakan di tengah COVID-19. KFC Indonesia membuat gerai tematik pertamanya di bilangan Senopati No.24 Jakarta Selatan yang menjadi restoran lifestyle dining dan salad bar dengan menawarkan sensasi bersantap yang berbeda bernama Naughty by Nature. Konsep restoran dibuat dengan gaya hidup modern, lifesytle dan tentunya mengusung pola hidup sehat yang terlihat dari berbagai ornamen-ornamen tumbuhan serta kehadiran menu salad bar yang dipadu dengan kriuknya ayam KFC yang sudah melegenda tersebut. General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan konsep restoran sehat berangkat dari latar belakang meningkatnya kesadaran untuk hidup sehat di masyarakat terutama di kalangan urban. Gaya hidup mereka yang mulai mengkonsumsi salad dan menu sehat lainnya jumlahnya semakin bertambah banyak. Hal inilah yang menjadi peluang bagi KFC Indonesia untuk menyasar segmentasi pasar tersebut. “Sebagai bagian dari penggarapan ide orisinal KFC Indonesia untuk memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen, kami terus menerus melakukan riset dan pengembangan (R&D) dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature secara maksimal. Tak hanya konsep restoran dan menu, desain eksterior dan interior gerai juga kami sesuaikan dengan tema alam (nature) yang erat kaitannya dengan green lifestyle yang kerap diadaptasi menjadi gaya hidup kaum urban terkini. Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengisi celah di pasar kuliner ditargetkan untuk konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera,” katanya dalam launcing melalui channel Youtube kemarin di Jakarta.