Manjakan nasbahnya, HSBC luncurkan layanan PIB



JAKARTA. Bank HSBC Indonesia terus mendorong pengembangan Digital Banking. Kali ini, Bank HSBC Indonesia menghadirkan layanan Personal Internet Banking (PIB).

Menurut Steven Suryana, Senior Vice President and Head of Wealth Management HSBC Indonesia, layanan PIB memberikan kemudahan transaksi dasar perbankan seperti transfer dana, pembukaan rekening tabungan. "Termasuk transaksi mata uang asing," kata Steven, Senin (13/10).

Tidak hanya itu, Bank HSBC Indonesia juga menawarkan platform digital baru Wealth Dashboard. Platform ini memudahkan nasabah dalam memonitor perkembangan portofolio si nasabah prioritas secara khomprehensif. "Sehingga nasabah bisa melakukan top up, switching maupun profit taking atas portofolio investasi yang sudah mereka miliki kapan pun dan di mana pun," ujar Steven.


Selain PIB, Bank HSBC Indonesia juga mengembangkan aplikasi HSBC Mobile Banking. Layanan ini dapat diakses dengan Android atau iOS. Dengan aplikasi ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan serta mendapattkan info penawaran kartu kredit HSBC di Indonesia maupun mancana negara.

"Lebih jauh, para Relationship Manager HSBC Indonesia akan dilengkapi dengan perangkat RM Tablet untuk membantu nasabah mengevaluasi kebutuhan dan merencanakan pengelolaan finansial mereka," pungkas Steven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto