KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) telah mengubah nama platform layanan nasabah digitalnya menjadi Manulife ID, yang semula adalah MIAccount. Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Shierly Ge mengatakan, seiring dengan berubahnya nama layanan ini, Manulife ID juga telah diluncurkan dalam bentuk aplikasi. Sebelumnya, layanan nasabah MIAccaunt hanya bisa diakses melalui website perusahaan. "Platform digital ini bertujuan untuk menyederhanakan pengelolaan polis, menwarkan fleksibilitas kepada nasabah untuk menangani kebutuhan asuransi kapan saja dan di mana saja," ujar Shierly dalam keterangan resminya, Senin (11/11).
Manulife Indonesia Luncurkan Manulife ID untuk Sederhanakan Pengelolaan Polis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) telah mengubah nama platform layanan nasabah digitalnya menjadi Manulife ID, yang semula adalah MIAccount. Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Shierly Ge mengatakan, seiring dengan berubahnya nama layanan ini, Manulife ID juga telah diluncurkan dalam bentuk aplikasi. Sebelumnya, layanan nasabah MIAccaunt hanya bisa diakses melalui website perusahaan. "Platform digital ini bertujuan untuk menyederhanakan pengelolaan polis, menwarkan fleksibilitas kepada nasabah untuk menangani kebutuhan asuransi kapan saja dan di mana saja," ujar Shierly dalam keterangan resminya, Senin (11/11).