KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Manulife Asset Management Indonesia (MAMI) meneken kerja sama dengan marketplace Bareksa. Melalui kerja sama ini, Manulife menjual delapan produk reksadana kelolaannya di Bakreksa. Melalui kerja sama ini, Manulife optimistis dapat menggenjot jumlah pelanggan yang saat ini sudah mencapai 188.000. Presiden Direktur MAMI Legowo Kusumonegoro mengatakan, dengan potensi dari Bareksa yang sudah menampung hingga 73.000 pelanggan, maka terdapat potensi kenaikan yang sangat besar. "Kalau bisa 10%-20% sudah bagus karena kita tidak butuh mencari customer baru," kata Legowo, Kamis (21/12).
Manulife jualan produk reksadana via Bareksa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Manulife Asset Management Indonesia (MAMI) meneken kerja sama dengan marketplace Bareksa. Melalui kerja sama ini, Manulife menjual delapan produk reksadana kelolaannya di Bakreksa. Melalui kerja sama ini, Manulife optimistis dapat menggenjot jumlah pelanggan yang saat ini sudah mencapai 188.000. Presiden Direktur MAMI Legowo Kusumonegoro mengatakan, dengan potensi dari Bareksa yang sudah menampung hingga 73.000 pelanggan, maka terdapat potensi kenaikan yang sangat besar. "Kalau bisa 10%-20% sudah bagus karena kita tidak butuh mencari customer baru," kata Legowo, Kamis (21/12).