JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia kembali merilis produk barunya tahun ini. Produk berlabel MiUltimate HealthCare ini disiapkan untuk menjadi salah satu penopang bisnis asuransi kesehatan mereka di 2015. Carlos Varquez, Chief Product Officer Manulife bilang produk baru ini diharapkan menjadi pendorong perolehan premi bisnis baru perseroan tahun ini. "Kami targetkan produk ini bisa menyumbang antara 30% sampai 40% dari premi bisnis baru Manulife di 2015," katanya, Rabu (15/4). Sayangnya, ia masih belum mau membuka target premi bisnis baru mereka di tahun ini, maupun capaian di 2014. Hanya saja, Carlos mengatakan rata-rata pertumbuhan premi bisnis baru di kisaran 20% dalam beberapa tahun terkahir diyakini bakal bisa dipertahankan.
Manulife luncurkan MiUltimate Healthcare
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia kembali merilis produk barunya tahun ini. Produk berlabel MiUltimate HealthCare ini disiapkan untuk menjadi salah satu penopang bisnis asuransi kesehatan mereka di 2015. Carlos Varquez, Chief Product Officer Manulife bilang produk baru ini diharapkan menjadi pendorong perolehan premi bisnis baru perseroan tahun ini. "Kami targetkan produk ini bisa menyumbang antara 30% sampai 40% dari premi bisnis baru Manulife di 2015," katanya, Rabu (15/4). Sayangnya, ia masih belum mau membuka target premi bisnis baru mereka di tahun ini, maupun capaian di 2014. Hanya saja, Carlos mengatakan rata-rata pertumbuhan premi bisnis baru di kisaran 20% dalam beberapa tahun terkahir diyakini bakal bisa dipertahankan.