KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan retail PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) akan berinovasi dengan merambah penjualan secara digital. Pada tahun 2020, perusahaan ini menargetkan penjualan digital bisa berkontribusi 5% terhadap penjualan total MAPA. Per 2018, penjualan digital ini telah menyumbang 2% ke penjualan total emiten ini. Anak usaha dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI, anggota indeks Kompas100) yang menjadi perusahaan publik pada Juli 2018 ini memang baru memulai penjualan secara digitalnya pada Desember tahun lalu. Penjualan ini dilakukan melalui direct-to-consumer (DTC) online flagship, yaitu PlanetSports.Asia dan KidzStation.Asia. Selain itu, MAPA juga merambah penjualan digital melalui media sosial dan marketplace seperti Zalora, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan lain-lain.
Map Aktif Adiperkasa (MAPA) targetkan kanal digital sumbang 5% penjualan di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan retail PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) akan berinovasi dengan merambah penjualan secara digital. Pada tahun 2020, perusahaan ini menargetkan penjualan digital bisa berkontribusi 5% terhadap penjualan total MAPA. Per 2018, penjualan digital ini telah menyumbang 2% ke penjualan total emiten ini. Anak usaha dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI, anggota indeks Kompas100) yang menjadi perusahaan publik pada Juli 2018 ini memang baru memulai penjualan secara digitalnya pada Desember tahun lalu. Penjualan ini dilakukan melalui direct-to-consumer (DTC) online flagship, yaitu PlanetSports.Asia dan KidzStation.Asia. Selain itu, MAPA juga merambah penjualan digital melalui media sosial dan marketplace seperti Zalora, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan lain-lain.