KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MAP Group siapkan terobosan untuk menangkap peluang jangka panjang. Hal tersebut menyusul dari dampak pandemi Covid-19 yang memberikan pengaruh pada kinerja perusahaan. VP Head of Investor Mitra Adiperkasa Ratih D. Gianda memaparkan, terobosan yang tengah dipersiapan itu melalui penataan kembali dan melakukan transformasi model usaha dengan pendekatan Unified Retail yang berpusat pada program MAP Club, yang merupakan program loyalty bagi para konsumen. Menurutnya, dengan kekuatan dan ketahanan model usaha ritel multi-channel 360 derajat di seluruh konsep gerai sports, fashion, digital, health and beauty, F&B dan convenience stores, hal ini mendukung beragam demografis pelanggan. "Mulai dari anak usia dini hingga manula, serta rentang harga yang terjangkau hingga premium, seluruhnya terintegrasi melalui aplikasi loyalty MAP Club," ujarnya kepada kontan.co.id, Minggu (29/11).
MAP siapkan terobosan jangka panjang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MAP Group siapkan terobosan untuk menangkap peluang jangka panjang. Hal tersebut menyusul dari dampak pandemi Covid-19 yang memberikan pengaruh pada kinerja perusahaan. VP Head of Investor Mitra Adiperkasa Ratih D. Gianda memaparkan, terobosan yang tengah dipersiapan itu melalui penataan kembali dan melakukan transformasi model usaha dengan pendekatan Unified Retail yang berpusat pada program MAP Club, yang merupakan program loyalty bagi para konsumen. Menurutnya, dengan kekuatan dan ketahanan model usaha ritel multi-channel 360 derajat di seluruh konsep gerai sports, fashion, digital, health and beauty, F&B dan convenience stores, hal ini mendukung beragam demografis pelanggan. "Mulai dari anak usia dini hingga manula, serta rentang harga yang terjangkau hingga premium, seluruhnya terintegrasi melalui aplikasi loyalty MAP Club," ujarnya kepada kontan.co.id, Minggu (29/11).