JAKARTA. Perusahaan ritel, PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) menganggarkan belanja modal (capital expenditure) tahun ini sebesar Rp 750 miliar. Capex tersebut bersumber dari kas internal. Sebagian besar capex tersebut digunakan untuk ekspansi toko-toko baru. Rencananya, tahun ini MAPI ingin menambah luas toko sebanyak 70.000 sqm (meter persegi) atau setara sekitar 200 toko. Di antaranya terbagi menjadi 20 ribu m2 untuk perluasan departemen store, 40 ribu m2 untuk menambah specialty stores, dan 10 ribu m2 untuk menambah gerai food and beverage. "Kami targetkan SSSG (same store sales growth) tahun ini naik menjadi 5% dari tahun sebelumnya sebesar 3%," ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPI, saat public expose di Jakarta, Selasa (23/5).
MAPI anggarkan capex Rp 750 miliar
JAKARTA. Perusahaan ritel, PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) menganggarkan belanja modal (capital expenditure) tahun ini sebesar Rp 750 miliar. Capex tersebut bersumber dari kas internal. Sebagian besar capex tersebut digunakan untuk ekspansi toko-toko baru. Rencananya, tahun ini MAPI ingin menambah luas toko sebanyak 70.000 sqm (meter persegi) atau setara sekitar 200 toko. Di antaranya terbagi menjadi 20 ribu m2 untuk perluasan departemen store, 40 ribu m2 untuk menambah specialty stores, dan 10 ribu m2 untuk menambah gerai food and beverage. "Kami targetkan SSSG (same store sales growth) tahun ini naik menjadi 5% dari tahun sebelumnya sebesar 3%," ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPI, saat public expose di Jakarta, Selasa (23/5).