KONTAN.CO.ID - PT Mitra Adi Perkasa tbk (MAPI) menargetkan pertumbuhan pendapatan bisa mencapai 13%, dengan menambah 200 gerai anyar tahun ini. Salah satu yang memberikan kontribusi signifikan adalah segmen sport melalui MAP Active yang membawahi Sport Station dan Planet Sport. Asal tahu saja, MAPI memang memiliki lebih dari 2.200 gerai dengan membawahi 150 brand dan hadir di 69 kota di Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki lebih dari 100 format ritel yang berbeda. Saat ini, MAP Active membawahi gerai ritel seperti Sport Station, Planet Sports, The Athlete Foots hingga Golf House dengan brand-brand ternama seperti Oakley, Adidas, Nike, dan Reebok. Namun perusahaan ini belum akan menambah produk baru untuk dijual di gerai-gerai MAP Active miliknya.
MAPI fokus kembangkan segmen produk olahraga
KONTAN.CO.ID - PT Mitra Adi Perkasa tbk (MAPI) menargetkan pertumbuhan pendapatan bisa mencapai 13%, dengan menambah 200 gerai anyar tahun ini. Salah satu yang memberikan kontribusi signifikan adalah segmen sport melalui MAP Active yang membawahi Sport Station dan Planet Sport. Asal tahu saja, MAPI memang memiliki lebih dari 2.200 gerai dengan membawahi 150 brand dan hadir di 69 kota di Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki lebih dari 100 format ritel yang berbeda. Saat ini, MAP Active membawahi gerai ritel seperti Sport Station, Planet Sports, The Athlete Foots hingga Golf House dengan brand-brand ternama seperti Oakley, Adidas, Nike, dan Reebok. Namun perusahaan ini belum akan menambah produk baru untuk dijual di gerai-gerai MAP Active miliknya.