KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah diluncurkan pada Februari lalu, penjualan Yaris memberikan imbas positif bagi Toyota-Astra Motor (TAM). Permintaan yang mulai masuk ke diler membuat Toyota harus terus menaikan pasokan ke pasar. Februari lalu, penjualan Yaris menjadi market leader di kelas medium hatchback dengan penjualan pabrikan ke diler atau wholesales sebanyak 1.109 unit. Sedangkan pada Maret, Toyota Yaris meningkatkan wholesales-nya menjadi 1.287 unit atau naik 16% dibandingkan bulan sebelumnya. Dan pencapaian ini membuat New Yaris diklaim berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di segmen medium hatchback dengan market share sebesar 39% pada Maret 2018.
Maret, penjualan wholesales Toyota Yaris tumbuh 16%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah diluncurkan pada Februari lalu, penjualan Yaris memberikan imbas positif bagi Toyota-Astra Motor (TAM). Permintaan yang mulai masuk ke diler membuat Toyota harus terus menaikan pasokan ke pasar. Februari lalu, penjualan Yaris menjadi market leader di kelas medium hatchback dengan penjualan pabrikan ke diler atau wholesales sebanyak 1.109 unit. Sedangkan pada Maret, Toyota Yaris meningkatkan wholesales-nya menjadi 1.287 unit atau naik 16% dibandingkan bulan sebelumnya. Dan pencapaian ini membuat New Yaris diklaim berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di segmen medium hatchback dengan market share sebesar 39% pada Maret 2018.