Marina Bay Sands Membidik Wisatawan Indonesia dengan Serangkaian Festival



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pusat hiburan terpadu Marina Bay Sands mengajak wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Marina Bay Sands dengan menghadirkan serangkaian festival perayaan kuliner, wellness, musik, dan mode.

Chief Operating Officer di Marina Bay Sands Paul Town mengatakan, wisatawan Indonesia diundang ke Marina Bay Sands pada bulan Mei 2023 untuk menikmati wisata kuliner melalui festival bertajuk 'Where Your Senses Feast', sebuah festival kuliner dan wine.

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut perayaan tematik yang akan datang tahun ini. Tidak hanya akan memanfaatkan properti-properti unggulan kami, tetapi kami juga akan bekerja sama dengan industri-industri besar untuk menghadirkan aktivasi yang menarik dan belum pernah dilihat sebelumnya bagi para tamu kami," kata Paul dalam keterangan resmi, Jumat (5/5).

Baca Juga: Kunjungan Turis Asing Naik Signifikan pada Kuartal I-2023, Turis Malaysia Mendominasi

Paul menuturkan, mulai tanggal 15 hingga 28 Mei, Marina Bay Sands akan mempersembahkan ‘Where Your Senses Feast’ – perayaan kuliner selama dua minggu yang menampilkan lebih dari 30 acara dinamis yang berlangsung di seluruh resor terintegrasi (IR). Festival dimulai dengan pengalaman kuliner di ArtScience Museum.

Lebih lanjut, Paul mengungkapkan bahwa perjalanan para pecinta kuliner berlanjut pada tanggal 19 dan 20 Mei dengan Six Star Dinner dipersembahkan secara bersamaan oleh chef tamu yaitu Chef Stefan Stiller dari restoran mewah Shanghai Taian Table (bintang tiga), maestro kuliner Chef Tetsuya Wakuda dari Waku Ghin (bintang dua), serta Executive Chef Greg Bess dari CUT by Wolfgang Puck (bintang satu).

"Tersedia secara eksklusif untuk dua malam, acara makan malam ini akan menggabungkan rangkaian kuliner dan hiburan terbaik, memadukan unsur mode masa depan dan pertunjukan kontemporer, disempurnakan dengan kehebatan dari tiga maestro kuliner," pungkas Paul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto