KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri jamu dan obat herbal terus bergerak naik. Menurut produsen jamu dan produk herbal, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) peluang kedepan masih terbuka lebar. Direktur Utama SIDO, David Hidayat mengatakan, khusus untuk branding jamu anti masuk angin milik perusahaan, Tolak Angin masih cukup besar. Mengutip data dari Kementerian Perindustrian, David menyebutkan bahwa pada tahun 2017 industri jamu herbal mengalami trend kenaikan 10% year on year (yoy). "Didukung oleh trend gaya hidup back to nature, dan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat akan semakin mendorong konsumsi obat herbal juga makanan organik," terangnya kepada Kontan.co.id, Senin (20/8).
Market jamu herbal masih bagus, Sido Muncul optimis tumbuh 10% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri jamu dan obat herbal terus bergerak naik. Menurut produsen jamu dan produk herbal, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) peluang kedepan masih terbuka lebar. Direktur Utama SIDO, David Hidayat mengatakan, khusus untuk branding jamu anti masuk angin milik perusahaan, Tolak Angin masih cukup besar. Mengutip data dari Kementerian Perindustrian, David menyebutkan bahwa pada tahun 2017 industri jamu herbal mengalami trend kenaikan 10% year on year (yoy). "Didukung oleh trend gaya hidup back to nature, dan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat akan semakin mendorong konsumsi obat herbal juga makanan organik," terangnya kepada Kontan.co.id, Senin (20/8).