Marketing sales Agung Podomoro susut hampir 30%



JAKARTA. Berkurangnya permintaan di sektor properti sepertinya masih berlanjut. Termasuk yang dialami PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Berdasarkan rilis resmi perusahaan, Kamis (14/8), pengembang properti ini membukukan angka marketing sales Rp 2,59 triliun hingga bulan Juli tahun ini. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, yakni Rp 3,68 triliun, pendapatan pra-penjualan Agung Podomoro susut 26,61%.

Tambahan saja, marketing sales APLN hingga bulan Juli tersebut banyak disumbang proyek Harco Glodok, yakni sebesar 30,8%. Kontribusi dari proyek lainnya, Orchard Park Batam sebesar 25,5%, Podomoro City Extension sebesar 13,0%, Grand Taruma sebesar 6,5%, Borneo Bay Residences sebesar 5,8%.


Sementara, dari proyek Metro Park Residences memberi kontribusi sebesar 5,4%, Soho Pancoran sebesar 5.0%, Vimala Hills sebesar 4,3% dan Podomoro City Deli Medan sebesar 2,4%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia