JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) terus mengejar target marketing sales atau penjualan pemasaran. Maklum, sepanjang tujuh bulan pertama tahun ini, perusahaan properti ini baru mengantongi marketing sales Rp 1 triliun. Padahal sepanjang tahun ini Alam Sutera menargetkan marketing sales Rp 5 triliun. Itu artinya, perusahaan ini baru mencapai marketing sales 20% dari target. Oleh karena itu, mereka masih harus mengejar penjualan pemasaran Rp 4 triliun lagi dalam lima bulan ke depan. Lilia Sukotjo, Direktur Keuangan ASRI mengatakan, pihaknya sudah memiliki strategi untuk mencapai target tersebut yakni dengan meluncurkan proyek baru dan menjaring investor baik dari lokal dan asing.
Marketing sales Alam Sutera baru capai 20% target
JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) terus mengejar target marketing sales atau penjualan pemasaran. Maklum, sepanjang tujuh bulan pertama tahun ini, perusahaan properti ini baru mengantongi marketing sales Rp 1 triliun. Padahal sepanjang tahun ini Alam Sutera menargetkan marketing sales Rp 5 triliun. Itu artinya, perusahaan ini baru mencapai marketing sales 20% dari target. Oleh karena itu, mereka masih harus mengejar penjualan pemasaran Rp 4 triliun lagi dalam lima bulan ke depan. Lilia Sukotjo, Direktur Keuangan ASRI mengatakan, pihaknya sudah memiliki strategi untuk mencapai target tersebut yakni dengan meluncurkan proyek baru dan menjaring investor baik dari lokal dan asing.