Marketing sales apartemen anyar Intiland Rp 1,6T



KONTAN.CO.ID -  PT Intiland Development Tbk (DILD) sukses meluncurkan proyek baru Fifty Seven Promenade yang berlokasi di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Pengembang ini berhasil meraup marketing sales dari proyek anyar tersebut sebesar Rp 1,6 triliun.

Pencapaian tersebut melampaui target awal Intiland yakni hanya membidik sekitar Rp 520 miliar dari proyek anyar tersebut. Proyek pengembangan mixed-use & high rise terpadu yang berlokasi di jantung kawasan bisnis Jakarta ini mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Pada peluncurannya di 26 Agustus 2017, Intiland berhasil memasarkan 302 unit atau 94% dari total unit yang ditawarkan sekitar 340 unit.


​Fifty Seven Promenade merupakan kawasan mixed-use & high rise dengan area pengembangan seluas 3,2 hektare (ha). Pengembangan tahap I terdiri dari dua tower apartemen dan tahap kedua meliputi satu tower apartemen servis, satu tower perkantoran strata title, satu tower perkantoran sewa, dan ritel promenade.

Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland mengharapkan kesuksesan ini mendorong pasar properti secara umum kembali bergairah. "Daya beli konsumen di segmen atas menurutnya tidak turun, tapi mereka hanya cenderung bersikap wait and see,” ujar Archied, Selasa (29/8).

Intiland selanjutnya berencana untuk segera meluncurkan unit- unit apartemen di tower Sky57 yang belum dipasarkan, yang terdiri dari tipe 1 bedroom dan 2 bedroom. Sementara unit-unit tipe 3 bedroom seluruhnya sudah terjual (sold out).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini