JAKARTA. Sepanjang Januari-April 2013, PT Agung Podomoro Land Tbk berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp 2,23 triliun. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, terjadi kenaikan sebesar 44,2%. Hingga pengujung 2013, emiten berkode APLN ini menargetkan bisa menorehkan marketing sales sebesar Rp 6 triliun. Dengan demikian, pada empat bulan pertama tahun ini, pengembang properti ini telah memperoleh sekitar 37,16% dari total target. Pencapaian tersebut tak lepas dari ekspansi besar-besaran yang telah dilakukan APLN. Wibisono, Investor Relations Agung Podomoro Land dalam pernyataan resminya mengatakan, penopang terbesar dari hasil marketing sales itu adalah proyek The Podomoro City Extension. Porsinya sekitar 57% atau sekitar Rp 1,27 triliun.
Marketing Sales APLN Naik
JAKARTA. Sepanjang Januari-April 2013, PT Agung Podomoro Land Tbk berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp 2,23 triliun. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, terjadi kenaikan sebesar 44,2%. Hingga pengujung 2013, emiten berkode APLN ini menargetkan bisa menorehkan marketing sales sebesar Rp 6 triliun. Dengan demikian, pada empat bulan pertama tahun ini, pengembang properti ini telah memperoleh sekitar 37,16% dari total target. Pencapaian tersebut tak lepas dari ekspansi besar-besaran yang telah dilakukan APLN. Wibisono, Investor Relations Agung Podomoro Land dalam pernyataan resminya mengatakan, penopang terbesar dari hasil marketing sales itu adalah proyek The Podomoro City Extension. Porsinya sekitar 57% atau sekitar Rp 1,27 triliun.