JAKARTA. Bisnis properti masih terus bertumbuh. Itu yang dirasakan emiten properti, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI). Nilai marketing sales sepanjang tahun lalu mencapai Rp 3,6 triliun. Angka ini telah melampaui target ASRI Rp 3,5 triliun. Penjualan Alam Sutera juga tumbuh 28,6% dari pencapaian 2011 sebesar Rp 2,8 triliun. Pendorongnya berasal dari proyek di Alam Sutera seperti Office Tower Alam Sutera, Mal Alam Sutera, dan apartemen Silkwood. Proyek perumahan baru Suvarna Padi di Pasar Kemis juga menyumbang marketing sales cukup signifikan. Tahun ini, ASRI menargetkan marketing sales tumbuh 20% menjadi Rp 4,2 triliun. "Memang dari November ke Desember 2012 tidak banyak penjualan yang terjadi. Namun, tahun lalu sudah melampaui ekspektasi kami," kata Nathan Tanugraha, Corporate Finance dan Investor Relation ASRI, Rabu (13/2).
Marketing sales ASRI Rp 3,6 triliun di 2012
JAKARTA. Bisnis properti masih terus bertumbuh. Itu yang dirasakan emiten properti, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI). Nilai marketing sales sepanjang tahun lalu mencapai Rp 3,6 triliun. Angka ini telah melampaui target ASRI Rp 3,5 triliun. Penjualan Alam Sutera juga tumbuh 28,6% dari pencapaian 2011 sebesar Rp 2,8 triliun. Pendorongnya berasal dari proyek di Alam Sutera seperti Office Tower Alam Sutera, Mal Alam Sutera, dan apartemen Silkwood. Proyek perumahan baru Suvarna Padi di Pasar Kemis juga menyumbang marketing sales cukup signifikan. Tahun ini, ASRI menargetkan marketing sales tumbuh 20% menjadi Rp 4,2 triliun. "Memang dari November ke Desember 2012 tidak banyak penjualan yang terjadi. Namun, tahun lalu sudah melampaui ekspektasi kami," kata Nathan Tanugraha, Corporate Finance dan Investor Relation ASRI, Rabu (13/2).