JAKARTA. Tingkat suku bunga acuan alias BI rate juga aturan loan to value (LTV) sepertinya menjadi momok bagi emiten pengembang properti. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) merupakan salah satu emiten yang terkena dampak negatif dua kebijakan itu, setidaknya hingga menjelang akhir tahun lalu. Betapa tidak, semula emiten ini membidik marketing sales Rp 5,4 triliun di 2013. Namun sayang, berdasarkan informasi yang diperoleh KONTAN, (10/2), sampai tutup tahun, ASRI baru membukukan marketing sales Rp 4,8 triliun, atau 89% dari target.
Marketing sales ASRI tak mencapai target
JAKARTA. Tingkat suku bunga acuan alias BI rate juga aturan loan to value (LTV) sepertinya menjadi momok bagi emiten pengembang properti. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) merupakan salah satu emiten yang terkena dampak negatif dua kebijakan itu, setidaknya hingga menjelang akhir tahun lalu. Betapa tidak, semula emiten ini membidik marketing sales Rp 5,4 triliun di 2013. Namun sayang, berdasarkan informasi yang diperoleh KONTAN, (10/2), sampai tutup tahun, ASRI baru membukukan marketing sales Rp 4,8 triliun, atau 89% dari target.