JAKARTA. Hingga paruh pertama tahun 2012, marketing sales unit usaha city property PT Bakrieland Development Tbk, PT Bakrie Swasakti Utama diperkirakan sudah tumbuh dua kali lipat dari periode yang sama tahun lalu, menjadi Rp 300 miliar. Dengan marketing sales Rp 50 miliar-Rp 60 miliar setiap bulannya, perusahaan belum merasa perlu merevisi target Rp 600 miliar hingga akhir tahun. Bakrie Swasakti Utama masih mengandalkan penjualan dari superblok Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu juga dari kondominium hotel (kondotel) dan townhouse Awana di Yogyakarta yang sudah terjual 60% sejak diluncurkan dua bulan lalu.Di tengah isu bubble sektor properti, Bakrie Swasakti Utama masih terus merilis kondotel baru ke pasar. Kondotel yang terbaru adalah Ocea yang masih berada dalam Rasuna Epicentrum. Menempati lahan seluas 12.582 meter persegi (m2), Ocea terdiri dari 324 unit kondotel.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Marketing sales Bakrie Swasakti melonjak
JAKARTA. Hingga paruh pertama tahun 2012, marketing sales unit usaha city property PT Bakrieland Development Tbk, PT Bakrie Swasakti Utama diperkirakan sudah tumbuh dua kali lipat dari periode yang sama tahun lalu, menjadi Rp 300 miliar. Dengan marketing sales Rp 50 miliar-Rp 60 miliar setiap bulannya, perusahaan belum merasa perlu merevisi target Rp 600 miliar hingga akhir tahun. Bakrie Swasakti Utama masih mengandalkan penjualan dari superblok Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu juga dari kondominium hotel (kondotel) dan townhouse Awana di Yogyakarta yang sudah terjual 60% sejak diluncurkan dua bulan lalu.Di tengah isu bubble sektor properti, Bakrie Swasakti Utama masih terus merilis kondotel baru ke pasar. Kondotel yang terbaru adalah Ocea yang masih berada dalam Rasuna Epicentrum. Menempati lahan seluas 12.582 meter persegi (m2), Ocea terdiri dari 324 unit kondotel.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News