KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realisasi marketing sales PT Ciputra Development Tbk (CTRA) pada semester pertama masih sejalur dengan target yang ingin dicapai pada tahun ini. CTRA mengantongi marketing sales senilai Rp 3,9 triliun dalam periode enam bulan. "Kami juga melihat masih ada pertumbuhan dibandingkan dengan Semester I-2021, yaitu sekitar 12%, terutama di kota-kota besar seperti Jabotabek, Surabaya, Medan dan Makassar," ujar Direktur Ciputra Development Harun Hajadi saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (17/7). Dia menyadari, ada sejumlah tantangan yang mesti dihadapi pada semester kedua. Terutama dari sisi lonjakan inflasi dan potensi kenaikan tingkat suku bunga Bank Indonesia.
Marketing Sales Ciputra (CTRA) Sesuai Ekspektasi, Simak Rekomendasi Sahamnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realisasi marketing sales PT Ciputra Development Tbk (CTRA) pada semester pertama masih sejalur dengan target yang ingin dicapai pada tahun ini. CTRA mengantongi marketing sales senilai Rp 3,9 triliun dalam periode enam bulan. "Kami juga melihat masih ada pertumbuhan dibandingkan dengan Semester I-2021, yaitu sekitar 12%, terutama di kota-kota besar seperti Jabotabek, Surabaya, Medan dan Makassar," ujar Direktur Ciputra Development Harun Hajadi saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (17/7). Dia menyadari, ada sejumlah tantangan yang mesti dihadapi pada semester kedua. Terutama dari sisi lonjakan inflasi dan potensi kenaikan tingkat suku bunga Bank Indonesia.