KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja ciamik berhasil diraih PT Ciputra Development Tbk (CTRA) di sepanjang tahun ini. Lihat saja, kinerja pra penjualan atawa marketing sales Ciputra sudah mencapai Rp 4 triliun di Agustus 2021. Jumlah tersebut setara dengan 67,79% dari target marketing sales yang dibidik Ciputra di tahun ini yang sebesar Rp 5,9 triliun. Harun Hajadi, Direktur Ciputra Development menjelaskan, salah satu sentimen yang mengerek marketing sales perusahaan adalah insentif di sektor properti seperti down payment (DP) 0% dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Ciputra pun optimistis, target marketing sales perusahaan bakal tercapai, mengingat insentif tersebut telah diperpanjang, dari sebelumnya hanya sampai Agustus 2021, menjadi hingga akhir tahun 2021.
“Dari raihan marketing sales yang telah didapat, sekitar 30% penjualan kami datang dari program insentif PPN DTP,” ujar Harun, Minggu (26/9). Baca Juga: Ciputra Development (CTRA) targetkan marketing sales apartemen Rp 500 miliar di 2021
CTRA Chart by TradingView