KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menggenggam pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 2,8 triliun. Direktur Ciputra Development Harun Hajadi menjelaskan realisasi marketing sales tersebut sesuai dengan target 2021 yang ditetapkan sebesar 5,87 triliun. Dengan perolehan tersebut, CTRA merealisasikan 47,7% dari target marketing sales. Realisasi tersebut juga tercatat naik 89% secara tahunan (yoy). "Kami melihat ada peningkatan penjualan di 2021 dengan masih tetapnya tingkat suku bunga yang rendah," kata Harun kepada Kontan.co.id, Rabu (16/6).
Marketing sales Ciputra Development (CTRA) naik 89% hingga Mei 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menggenggam pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 2,8 triliun. Direktur Ciputra Development Harun Hajadi menjelaskan realisasi marketing sales tersebut sesuai dengan target 2021 yang ditetapkan sebesar 5,87 triliun. Dengan perolehan tersebut, CTRA merealisasikan 47,7% dari target marketing sales. Realisasi tersebut juga tercatat naik 89% secara tahunan (yoy). "Kami melihat ada peningkatan penjualan di 2021 dengan masih tetapnya tingkat suku bunga yang rendah," kata Harun kepada Kontan.co.id, Rabu (16/6).