Marketing sales Citra Maja telah mencapai 70% dari target yang ditetapkan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Residence telah mencatat 70% target marketing sales dari proyek Citra Maja. Proyek seluas 2.600 hektare itu sudah mencapai tahap diua di mana 500 hektare telah dikembangkan sebagai residensial dan komersial area.

Direktur Ciputra Residence Mary Octo Sihombing mengatakan, tahun ini target marketing sales dari Citra Maja sebesar Rp 750 miliar. "Sudah dua tahap, semoga saja sampai akhir tahun bisa terkejar," katanya pada Rabu (2/10).

Baca Juga: Kawasan Properti Spesial di Koridor Timur Jakarta premium


Baru-baru ini, Citra Maja juga telah membangun sekaligus 7.000 unit rumah di harga Rp 400 juta ke bawah. Rumah itu menjadi bagian dari proyek tahap dua Citra Maja.

Untuk rumah dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 22 meter persegi dijual Rp 180 juta. Kemudian luas tanah 80 meter persegi dan luas bangunan 30 meter persegi Rp 236 juta. Dan luas tanah 90 meter dan luas bangunan 36 meter Rp 285 juta.

Baca Juga: Enam pengembang besar siap membangun kawasan timur Jakarta melalui asetnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli