JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) membukukan marketing sales Rp 4,8 triliun hingga Agustus 2014. Angka ini baru memenuhi 48% dari target marketing sales CTRA tahun ini sebesar Rp 10 triliun. Jika dibanding periode yang sama tahu lalu, marketing sales CTRA turun 20%. Tulus Santoso, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan CTRA mengatakan, turunnya marketing sales disebabkan perlambatan sektor properti di tahun pemilu. "Setelah pemilu berakhir dengan aman dan damai, kami yakin marketing sales akan tumbuh lebih kencang," ujarnya. Hal ini mulai tampak di awal semester II-2014. Pasalnya, pada bulan Juni 2014, marketing sales CTRA baru mencapai Rp 3,4 triliun. Tulus optimis hingga akhir tahun nanti, CTRA bisa membukukan marketing sales rata-rata Rp 1,2 triliun per bulan. "Jadi akhir tahun bisa mendekati target Rp 10 triliun," imbuhnya.
Marketing sales CTRA baru mencapai 48%
JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) membukukan marketing sales Rp 4,8 triliun hingga Agustus 2014. Angka ini baru memenuhi 48% dari target marketing sales CTRA tahun ini sebesar Rp 10 triliun. Jika dibanding periode yang sama tahu lalu, marketing sales CTRA turun 20%. Tulus Santoso, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan CTRA mengatakan, turunnya marketing sales disebabkan perlambatan sektor properti di tahun pemilu. "Setelah pemilu berakhir dengan aman dan damai, kami yakin marketing sales akan tumbuh lebih kencang," ujarnya. Hal ini mulai tampak di awal semester II-2014. Pasalnya, pada bulan Juni 2014, marketing sales CTRA baru mencapai Rp 3,4 triliun. Tulus optimis hingga akhir tahun nanti, CTRA bisa membukukan marketing sales rata-rata Rp 1,2 triliun per bulan. "Jadi akhir tahun bisa mendekati target Rp 10 triliun," imbuhnya.