JAKARTA. Perusahaan properti PT Intiland Development Tbk memang sukses mencatatkan marketing sales yang signifikan pada paruh pertama 2013. Namun di semester kedua, manajemen perusahaan ini memperkirakan nilainya akan lebih kecil dari sebelumnya lantaran tidak ada proyek baru yang diluncurkan di Juni hingga Desember 2013. Emiten berkode saham DILD itu sudah mengantongi marketing sales Rp 1,6 triliun per semester I-2013. Artinya, realisasi tersebut sudah mencapai 80% dari target sepanjang tahun ini yang mencapai Rp 2 triliun. Perolehan marketing sales didominasi oleh proyek residensial, baik berupa rumah tapak maupun apartemen. Nah, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD Archied Noto Pradono memprediksi, marketing sales pada semester II-2013 lebih kecil dibanding semester I-2013. Namun, ia membantah alasannya karena dirilisnya beberapa aturan baru yang memberatkan sektor properti. "Di semester II-2013 memang belum ada proyek yang baru diluncurkan," kilahnya.
Marketing Sales DILD semester II-2013 melandai
JAKARTA. Perusahaan properti PT Intiland Development Tbk memang sukses mencatatkan marketing sales yang signifikan pada paruh pertama 2013. Namun di semester kedua, manajemen perusahaan ini memperkirakan nilainya akan lebih kecil dari sebelumnya lantaran tidak ada proyek baru yang diluncurkan di Juni hingga Desember 2013. Emiten berkode saham DILD itu sudah mengantongi marketing sales Rp 1,6 triliun per semester I-2013. Artinya, realisasi tersebut sudah mencapai 80% dari target sepanjang tahun ini yang mencapai Rp 2 triliun. Perolehan marketing sales didominasi oleh proyek residensial, baik berupa rumah tapak maupun apartemen. Nah, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD Archied Noto Pradono memprediksi, marketing sales pada semester II-2013 lebih kecil dibanding semester I-2013. Namun, ia membantah alasannya karena dirilisnya beberapa aturan baru yang memberatkan sektor properti. "Di semester II-2013 memang belum ada proyek yang baru diluncurkan," kilahnya.