JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) berhasil membukukan marketing sales Rp 1,1 triliun sepanjang semester I 2017. Pencapaian ini setara 48% dari target tahun ini yakni sebesar Rp 2,3 triliun. Pencapaian di paruh pertama tahun ini tercatat mengalami pertumbuhan sebesar 10% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp 1 triliun. Archied Noto Pradono, Direktur pengelolaan Modal dan Investasi Intiland mengatakan, pencapaian marketing sales tersebut sesuai dengan ekspektasi perusahaan. Penilaian tersebut dengan mempertimbangkan kondisi properti yang belum terlalu membaik dalam enam bulan pertama tahun ini.
Marketing sales DILD tumbuh 10% di semester I
JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) berhasil membukukan marketing sales Rp 1,1 triliun sepanjang semester I 2017. Pencapaian ini setara 48% dari target tahun ini yakni sebesar Rp 2,3 triliun. Pencapaian di paruh pertama tahun ini tercatat mengalami pertumbuhan sebesar 10% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp 1 triliun. Archied Noto Pradono, Direktur pengelolaan Modal dan Investasi Intiland mengatakan, pencapaian marketing sales tersebut sesuai dengan ekspektasi perusahaan. Penilaian tersebut dengan mempertimbangkan kondisi properti yang belum terlalu membaik dalam enam bulan pertama tahun ini.