KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) memproyeksikan pendapatan marketing sales turun di kuartal kedua sebesar 10% sampai 20%. MDLN menurunkan target total marketing sales tahun ini akan mencapai Rp 4 triliun akibat pandemi corona. Investor Relations Departement Head Modernland Realty Eliza Saliman menuturkan pada awal tahun 2020, pihaknya menargetkan marketing sales di angka Rp 4,7 triliun atau tumbuh 9% dari realisasi marketing sales tahun 2019. Dia melanjutkan, dari target tersebut pendapatan masih didominasi oleh produk residensial. "Sampai kuartal I 2020, kami telah membukukan marketing sales sebesar Rp 679 miliar dengan kontribusi didominasi oleh residensial namun kontribusi industrial hampir seimbang," jelas Eliza kepada Kontan.co.id, Kamis (7/5).
Marketing sales diproyeksi turun, Modernland Realty (MDLN) menggenjot residensial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) memproyeksikan pendapatan marketing sales turun di kuartal kedua sebesar 10% sampai 20%. MDLN menurunkan target total marketing sales tahun ini akan mencapai Rp 4 triliun akibat pandemi corona. Investor Relations Departement Head Modernland Realty Eliza Saliman menuturkan pada awal tahun 2020, pihaknya menargetkan marketing sales di angka Rp 4,7 triliun atau tumbuh 9% dari realisasi marketing sales tahun 2019. Dia melanjutkan, dari target tersebut pendapatan masih didominasi oleh produk residensial. "Sampai kuartal I 2020, kami telah membukukan marketing sales sebesar Rp 679 miliar dengan kontribusi didominasi oleh residensial namun kontribusi industrial hampir seimbang," jelas Eliza kepada Kontan.co.id, Kamis (7/5).