KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3 triliun hingga akhir kuartal ke-III 2017 ini. Dengan demikian, perusahaan properti ini telah mencapai 131% dari target perusahaan di tahun 2017 ini. "Marketing sales di kuartal-III tahun 2017 ini naik signifikan sebesar 115% secara year on year dibandingkan dengan marketing sales perusahaan di kuartal III tahun 2016 sebesar Rp 1,4 triliun," kata manajemen Intiland dalam keterbukaan yang ada di Bursa Efek Indonesia, Kamis (19/10). Dalam keterbukaan tersebut, Intiland mengatakan bahwa kawasan industri menyumbang 18% dari seluruh perolehan. Pendapatan recurring income juga menyumbang 10% dari perolehan tersebut.
Marketing sales Intiland mencapai 131% target 2017
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3 triliun hingga akhir kuartal ke-III 2017 ini. Dengan demikian, perusahaan properti ini telah mencapai 131% dari target perusahaan di tahun 2017 ini. "Marketing sales di kuartal-III tahun 2017 ini naik signifikan sebesar 115% secara year on year dibandingkan dengan marketing sales perusahaan di kuartal III tahun 2016 sebesar Rp 1,4 triliun," kata manajemen Intiland dalam keterbukaan yang ada di Bursa Efek Indonesia, Kamis (19/10). Dalam keterbukaan tersebut, Intiland mengatakan bahwa kawasan industri menyumbang 18% dari seluruh perolehan. Pendapatan recurring income juga menyumbang 10% dari perolehan tersebut.