KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 477,6 miliar sepanjang Kuartal I-2022. Realisasi ini telah mencapai 28% dari target marketing sales 2022 sebesar Rp 1,7 triliun. "Pada Kuartal I-2022, marketing sales perseroan telah mencapai Rp 477,6 miliar, lebih dari dua kali lipat dibandingkan Kuartal I-2021 sebesar Rp 230,8 miliar," jelas manajemen KIJA," papar manajemen dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia. Secara rinci, KIJA menargetkan marketing sales 2022 mencapai Rp 1,7 triliun, yang terdiri dari Rp 1,1 triliun dari Cikarang dan lainnya, serta Rp 600 miliar dari Kendal.
Marketing Sales Jababeka (KIJA) Capai Rp 477,6 Miliar Pada Kuartal I-2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 477,6 miliar sepanjang Kuartal I-2022. Realisasi ini telah mencapai 28% dari target marketing sales 2022 sebesar Rp 1,7 triliun. "Pada Kuartal I-2022, marketing sales perseroan telah mencapai Rp 477,6 miliar, lebih dari dua kali lipat dibandingkan Kuartal I-2021 sebesar Rp 230,8 miliar," jelas manajemen KIJA," papar manajemen dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia. Secara rinci, KIJA menargetkan marketing sales 2022 mencapai Rp 1,7 triliun, yang terdiri dari Rp 1,1 triliun dari Cikarang dan lainnya, serta Rp 600 miliar dari Kendal.