JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) baru membukukan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 470 miliar di semester I 2016. Pencapaian itu masih sekitar 33,5% dari target yang dipatok sepanjang tahun ini sebesar Rp 1,4 triliun. Perolehan marketing sales tersebut masih turun 7% dibanding periode yang sama tahun 2015 dengan jumlah Rp 506 miliar. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda mengatakan, perusahaan masih akan tetap mempertahankan target marketing sales tahun ini, lantaran permintaan yang masih kuat di Cikarang dan Kendal, terutama lahan industri.
Marketing sales KIJA baru 33,5% dari target
JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) baru membukukan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 470 miliar di semester I 2016. Pencapaian itu masih sekitar 33,5% dari target yang dipatok sepanjang tahun ini sebesar Rp 1,4 triliun. Perolehan marketing sales tersebut masih turun 7% dibanding periode yang sama tahun 2015 dengan jumlah Rp 506 miliar. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda mengatakan, perusahaan masih akan tetap mempertahankan target marketing sales tahun ini, lantaran permintaan yang masih kuat di Cikarang dan Kendal, terutama lahan industri.