JAKARTA. Sepanjang kuartal I 2015, PT Modernland Realty Tbk (MDLN) berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan senilai Rp 1,46 triliun. Pencapaian ini tumbuh 206 % dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 476,5 miliar. Sementara, jika dibanding target yang dipatok tahun ini sebesar Rp 5,4 triliun, pengembang Jakarta Garden City ini telah merealisasikan 27% target marketing salesnya. Cuncun Widjaja, Sekretaris perusahaan MDLN mengatakan kontribusi terbesar marketing sales bersumber dari penjualan lahan industrial yakni sebesar Rp 949 miliar atau berkontribusi sebesar 65%. “ Ini berasal dari penjualan lahan industrial di Cikande, Serang,” ungkap Cuncun pada KONTAN, Kamis (9/4).
Marketing sales MDLN melesat di kuartal I 2015
JAKARTA. Sepanjang kuartal I 2015, PT Modernland Realty Tbk (MDLN) berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan senilai Rp 1,46 triliun. Pencapaian ini tumbuh 206 % dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 476,5 miliar. Sementara, jika dibanding target yang dipatok tahun ini sebesar Rp 5,4 triliun, pengembang Jakarta Garden City ini telah merealisasikan 27% target marketing salesnya. Cuncun Widjaja, Sekretaris perusahaan MDLN mengatakan kontribusi terbesar marketing sales bersumber dari penjualan lahan industrial yakni sebesar Rp 949 miliar atau berkontribusi sebesar 65%. “ Ini berasal dari penjualan lahan industrial di Cikande, Serang,” ungkap Cuncun pada KONTAN, Kamis (9/4).