KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) dinilai dapat fokus untuk mengembangkan bisnis properti inti. LPKR telah meluncurkan beberapa proyek barunya di bulan-bulan sebelumnya dan telah menyelesaikan divestasi aset. Di kuartal pertama 2021, LPKR berhasil membukukan marketing sales sebanyak Rp 1,31 triliun, melesat 86% secara year on year (yoy) dari Rp 703 miliar di kuartal pertama 2020. Penjualan di kuartal pertama 2021 didorong oleh penjualan klaster rumah tapak segmen kelas menengah yang mewakili 63% dari total penjualan. Lebih dari 50,6% marketing sales di kuartal pertama 2021 dicapai LPKR karena berhasilnya meluncurkan proyek perumahan tapak terbesar, Cendana Icon di Lippo Village. Ini merupakan penjualan tertinggi LPKR dalam 1 hari selama lebih dari 20 tahun.
Marketing sales membaik, begini rekomendasi saham Lippo Karawaci (LPKR)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) dinilai dapat fokus untuk mengembangkan bisnis properti inti. LPKR telah meluncurkan beberapa proyek barunya di bulan-bulan sebelumnya dan telah menyelesaikan divestasi aset. Di kuartal pertama 2021, LPKR berhasil membukukan marketing sales sebanyak Rp 1,31 triliun, melesat 86% secara year on year (yoy) dari Rp 703 miliar di kuartal pertama 2020. Penjualan di kuartal pertama 2021 didorong oleh penjualan klaster rumah tapak segmen kelas menengah yang mewakili 63% dari total penjualan. Lebih dari 50,6% marketing sales di kuartal pertama 2021 dicapai LPKR karena berhasilnya meluncurkan proyek perumahan tapak terbesar, Cendana Icon di Lippo Village. Ini merupakan penjualan tertinggi LPKR dalam 1 hari selama lebih dari 20 tahun.