JAKARTA. Realisasi marketing sales PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) berhasil melampaui target. Herman Widjaja, Direktur Pemasaran MKPI mengatakan, perseroan pada tahun lalu berhasil mencatatkan nilai pra penjualan mencapai hampir Rp 3 triliun. Pencapaian ini lebih tinggi daripada target yang sebelumnya dipatok sebesar Rp 1,2 triliun. "Di Pondok Indah penjualan kami melebihi dari target dan di beberapa proyek lain juga bisa mencapai sesuai target. Namun ada juga proyek di bawah target," kata Herman pada KONTAN Senin (19/1).
Marketing Sales MKPI lampaui target
JAKARTA. Realisasi marketing sales PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) berhasil melampaui target. Herman Widjaja, Direktur Pemasaran MKPI mengatakan, perseroan pada tahun lalu berhasil mencatatkan nilai pra penjualan mencapai hampir Rp 3 triliun. Pencapaian ini lebih tinggi daripada target yang sebelumnya dipatok sebesar Rp 1,2 triliun. "Di Pondok Indah penjualan kami melebihi dari target dan di beberapa proyek lain juga bisa mencapai sesuai target. Namun ada juga proyek di bawah target," kata Herman pada KONTAN Senin (19/1).