JAKARTA – Perusahaan properti pada tahun ini tampaknya harus bekerja ekstra keras untuk mencapai target marketing sales. Modernland Realty Tbk, misalnya, baru mencapai 60% dari target pra penjualan tahun 2014. Tahun ini, emiten berkode saham MDLN ini menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp 3,8 triliun. Cuncun Wijaya, Sekretaris Perusahaan Modernland, mengatakan, perusahaan baru bisa memperoleh marketing sales Rp 2,3 triliun hingga Septembter lalu. Itu artinya, perolehan marketing sales baru mencapai 60% dari target. Cuncun mengatakan, Modernland menargetkan kontribusi penjualan lahan ke Alam Sutera Realty (ASRI) menyumbang peningkatan marketing sales sebesar Rp 900 miliar atau berkontribusi sekitar 24%. Sisa kontribusi marketing sales lainnya diperoleht dari penjualan property di Jakarta Garden City dan di Modern Cikande dengan kontribusi masing-masing sebesar 47% dan 29%.
Marketing sales Modernland baru 60% dari target
JAKARTA – Perusahaan properti pada tahun ini tampaknya harus bekerja ekstra keras untuk mencapai target marketing sales. Modernland Realty Tbk, misalnya, baru mencapai 60% dari target pra penjualan tahun 2014. Tahun ini, emiten berkode saham MDLN ini menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp 3,8 triliun. Cuncun Wijaya, Sekretaris Perusahaan Modernland, mengatakan, perusahaan baru bisa memperoleh marketing sales Rp 2,3 triliun hingga Septembter lalu. Itu artinya, perolehan marketing sales baru mencapai 60% dari target. Cuncun mengatakan, Modernland menargetkan kontribusi penjualan lahan ke Alam Sutera Realty (ASRI) menyumbang peningkatan marketing sales sebesar Rp 900 miliar atau berkontribusi sekitar 24%. Sisa kontribusi marketing sales lainnya diperoleht dari penjualan property di Jakarta Garden City dan di Modern Cikande dengan kontribusi masing-masing sebesar 47% dan 29%.