JAKARTA. Perusahaan properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatat marketing sales semester I-2017 sebesar Rp 1,5 triliun. Penjualan ini sebagian besar ditopang oleh penjualan produk apartemen. Dengan capaian marketing sales tersebut, artinya PPRO sudah mencapai 50% dari yang ditargetkan. Pasalnya, sepanjang tahun ini, emiten membidik marketing sales sebesar Rp 2,99 triliun. Muhammad Nafan Aji, analis Binaartha Parama Sekuritas menyatakan berdasarkan perspektif teknikal pergerakan PPRO masih berada pada fase akumulasi.Terdapat pola bullish stick sandwich candlestick pattern yang mengindikasikan adanya potensi stimulus beli.
Marketing sales oke, rekomendasi buy untuk PPRO
JAKARTA. Perusahaan properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatat marketing sales semester I-2017 sebesar Rp 1,5 triliun. Penjualan ini sebagian besar ditopang oleh penjualan produk apartemen. Dengan capaian marketing sales tersebut, artinya PPRO sudah mencapai 50% dari yang ditargetkan. Pasalnya, sepanjang tahun ini, emiten membidik marketing sales sebesar Rp 2,99 triliun. Muhammad Nafan Aji, analis Binaartha Parama Sekuritas menyatakan berdasarkan perspektif teknikal pergerakan PPRO masih berada pada fase akumulasi.Terdapat pola bullish stick sandwich candlestick pattern yang mengindikasikan adanya potensi stimulus beli.