JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menaruh harapan tahun depan positif bisnis mereka bakal moncer . Untuk itu, SMRA yakin mampu menaikkan target marketing sales. Presiden Direktur SMRA Johannes Mardjuki berharap marketing sales perusahaan ini tahun depan bisa tumbuh antara 10%-15% dari target tahun ini senilai Rp 4,5 triliun. Artinya, SMRA menargetkan marketing sales tahun depan antara Rp 4,95 triliun-Rp 5,2 triliun. "Kenaikan target ini berasal dari proyek baru dan kenaikan harga properti," ujar Johannes kepada KONTAN. Tahun depan, SMRA akan meluncurkan Summarecon Bandung yang sempat tertunda. Sebelumnya, proyek perumahan yang berlokasi di Bandung Timur ini akan diluncurkan kuartal IV 2014.
Marketing sales SMRA naik 15% di 2015
JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menaruh harapan tahun depan positif bisnis mereka bakal moncer . Untuk itu, SMRA yakin mampu menaikkan target marketing sales. Presiden Direktur SMRA Johannes Mardjuki berharap marketing sales perusahaan ini tahun depan bisa tumbuh antara 10%-15% dari target tahun ini senilai Rp 4,5 triliun. Artinya, SMRA menargetkan marketing sales tahun depan antara Rp 4,95 triliun-Rp 5,2 triliun. "Kenaikan target ini berasal dari proyek baru dan kenaikan harga properti," ujar Johannes kepada KONTAN. Tahun depan, SMRA akan meluncurkan Summarecon Bandung yang sempat tertunda. Sebelumnya, proyek perumahan yang berlokasi di Bandung Timur ini akan diluncurkan kuartal IV 2014.