JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan Rp 1,43 triliun sepanjang enam bulan pertama tahun 2017. Ini setara dengan 32% dari target yang dipatok perusahaan tahun ini yakni Rp 4,5 triliun. Pencapaian tersebut mengalami penurunan sebesar 16% dibandingkan semester I tahun 2016 sebesar Rp 1,71 triliun. Meskipun secara tahunan turun, namun marketing sales SMRA ini meningkat secara kuartalan. Pra penjualalan kuartal II meningkat 118% dibandingkan kuartal sebelumnya karena adanya peluncurkan produk-produk baru. Mengutip hasil riset analis Maybank, Selasa (11/7), kontribusi terbesar pencapaian pra penjualan SMRA tersebut masih dicatatkan dari Summarecon Serpong yakni sebesar Rp 618 miliar. Namun dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 923 miliar, sumbangsih Serpong turun 33%.
Marketing sales SMRA Rp 1,43T di semester I
JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan Rp 1,43 triliun sepanjang enam bulan pertama tahun 2017. Ini setara dengan 32% dari target yang dipatok perusahaan tahun ini yakni Rp 4,5 triliun. Pencapaian tersebut mengalami penurunan sebesar 16% dibandingkan semester I tahun 2016 sebesar Rp 1,71 triliun. Meskipun secara tahunan turun, namun marketing sales SMRA ini meningkat secara kuartalan. Pra penjualalan kuartal II meningkat 118% dibandingkan kuartal sebelumnya karena adanya peluncurkan produk-produk baru. Mengutip hasil riset analis Maybank, Selasa (11/7), kontribusi terbesar pencapaian pra penjualan SMRA tersebut masih dicatatkan dari Summarecon Serpong yakni sebesar Rp 618 miliar. Namun dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 923 miliar, sumbangsih Serpong turun 33%.