JAKARTA. Sepanjang kuartal I 2015, PT Summarecon agung Tbk (SMRA) berhasil mengantongi pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 1,2 triliun. Angka itu tumbuh 84,6% dari periode yang sama tahun sebelumnya yakni Rp 650 miliar. Alhasil, realisasi marketing sales telah mencapai 21,8% dari target. Michael Yong, Sekretaris Perusahaan SMRA mengatakan, pencapaian marketing sales tersebut hampir seluruhnya bersumber dari penjualan apartemen di Summarecon Serpong. “99% dari penjualan apartemen Serpong,” kata Michael pada KONTAN, Jumat (10/4). Tahun ini SMRA membidik marketing sales Rp 5,5 triliun. Target itu naik 19% dari tahun 2014 sebesar Rp 4,6 triliun. Perseroan masih mengandalkan tiga portopolio utamanya yakni Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Serpong.
Marketing sales SMRA tumbuh 84% di kuartal I 2015
JAKARTA. Sepanjang kuartal I 2015, PT Summarecon agung Tbk (SMRA) berhasil mengantongi pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 1,2 triliun. Angka itu tumbuh 84,6% dari periode yang sama tahun sebelumnya yakni Rp 650 miliar. Alhasil, realisasi marketing sales telah mencapai 21,8% dari target. Michael Yong, Sekretaris Perusahaan SMRA mengatakan, pencapaian marketing sales tersebut hampir seluruhnya bersumber dari penjualan apartemen di Summarecon Serpong. “99% dari penjualan apartemen Serpong,” kata Michael pada KONTAN, Jumat (10/4). Tahun ini SMRA membidik marketing sales Rp 5,5 triliun. Target itu naik 19% dari tahun 2014 sebesar Rp 4,6 triliun. Perseroan masih mengandalkan tiga portopolio utamanya yakni Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Serpong.