KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi pelaku usaha yang mau memasarkan produk-produk khusus dan spesial dengan jumlah terbatas, biasanya langsung mengandalkan saluran daring. Langkahnya, bisa dengan membuka lapak di marketplace besar atau lewat media sosial. Tapi sejatinya, ada marketplace penjualan custom merchandise. Platform pasar elektronik ini secara eksklusif dan dalam jumlah terbatas membuat ragam produk mode dan aksesori. Mulai kaos, hoodie, tote bag, bantal, pouch, hingga tumbler. Namanya: Tees.co.id. Startup tersebut beroperasi sejak 2012 lalu dan hingga kini sudah menghasilkan sekitar 400.000 karya desain eksklusif yang terpatri di ragam produk mode dan aksesori. Karya desain ini berasal dari sekitar 50.000 kreator yang bergabung dengan platform itu.
Marketplace Tees.co.id membidik pasar desain custom
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi pelaku usaha yang mau memasarkan produk-produk khusus dan spesial dengan jumlah terbatas, biasanya langsung mengandalkan saluran daring. Langkahnya, bisa dengan membuka lapak di marketplace besar atau lewat media sosial. Tapi sejatinya, ada marketplace penjualan custom merchandise. Platform pasar elektronik ini secara eksklusif dan dalam jumlah terbatas membuat ragam produk mode dan aksesori. Mulai kaos, hoodie, tote bag, bantal, pouch, hingga tumbler. Namanya: Tees.co.id. Startup tersebut beroperasi sejak 2012 lalu dan hingga kini sudah menghasilkan sekitar 400.000 karya desain eksklusif yang terpatri di ragam produk mode dan aksesori. Karya desain ini berasal dari sekitar 50.000 kreator yang bergabung dengan platform itu.