MOMSMONEY.ID - Bagi anda pecinta fesyen, brand fashion dari Inggris, Marks & Spencer umumkan peluncuran koleksi gaya musim gugur (
autumn collection) di Jakarta, Indonesia pada pertengahan bulan September ini. Pameran koleksi pop-up trend in akan dibuka di Atrium Utama sisi Timur Mall Grand Indonesia, dan dapat diakses oleh seluruh pengunjung mulai tanggal 19 hingga 24 September 2023. Selain menampilkan koleksi pakaian yang mudah dipakai dan gaya yang abadi, pop-up ini juga menyoroti kolaborasi musim ini yang merupakan tonggak penting bagi M&S dan Sienna Miller sebagai dua ikon Inggris yang bergabung dalam perjalanan untuk memperbarui persepsi gaya dan menginspirasi pelanggan lama dan baru.
Sienna Miller mengatakan Marks & Spencer adalah merek yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Inggris dan memiliki makna khusus bagi begitu banyak orang. "Saya sungguh senang diberikan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan ikonik ini, menjadi wajah kampanye musim gugur mereka, dan menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam membentuk masa depan fashion," ujarnya.
Baca Juga: Strategi Grup MAP (MAPI) Berekspansi di Tengah Pandemi Koleksi pakaian luar dan pakaian formal hadir bersama koleksi pakaian rajut tebal dan aksesori statement, yang memadukan elemen-elemen gaya Inggris dengan pengaruh kuat bohemian dan pesona eklektik. Kombinasi warna mencolok seperti hijau lime dan biru kobalt, tekstur dan pola yang unik dalam bentuk mantel kotak-kotak merah muda dan gaun ombre, dipadukan dengan pakaian dasar seperti pakaian formal dan denim akan memberi tema pokok kontemporer bagi nuansa gaya berpakaian yang masih merefleksikan sentuhan kemudahan. Ketika dipadukan dengan lapisan, koleksi ini akan berikan opsi penampilan yang sempurna saat memasuki bulan-bulan yang lebih sejuk hingga dingin. Dalam The Secondary Edit, konsumen bisa temukan pilihan pakaian dasar yang abadi dan terinspirasi dari desain ikonik. Mulai dari gaun teh musim dingin romantis hingga rompi bergaris-garis dan celana yang sesuai. Koleksi ini mencerminkan rangkulan hangat dari nuansa musim gugur berpadu dengan kecerahan warna-warna musim dingin.
Baca Juga: StrategiI Multi-Channel MAPI Menghasilkan Peingkatan Penjualan Pada Kuartal Ketiga Dari jaket berpayet hingga setelan jas, gaya-gaya ini dilengkapi dengan cetakan otentik, mulai dari desain monokrom hingga pola yang dibuat dengan tangan, yang ditingkatkan dengan bordir dan teknik jacquard. Kemudian, dalam pakaian kasual (casualwear), konsumen pun diajak untuk memilih jajaran pakaian dasar yang bergaya, santai, serta berumur lebih dari dari satu musim. Mulai dari kemeja oversized wanita terbuat dari 100% kapas murni hingga Crew Neck Sweatshirt yang terbuat dari bahan kain sikat berbahan katun yang memberikan sensasi hangat dan nyaman.
Garis-garis dan motif kotak-kotak unggulan yang dikenal secara turun temurun senantiasa jadi pusat perhatian dalam jajaran pakaian kasual ini. Celana lebar dengan aliran ombak halus adalah produk wajib musim ini dan bisa digunakan untuk tampilan formal atau santai sesuai keinginan hati. Tidak hanya itu saja, koleksi ini juga mengedepankan gaya dengan nuansa tanah yang kaya dan netral yang terbuat dari kain korduroi nyaman, linen sejuk, atau katun daur ulang.
Baca Juga: MAPI Awali Tahun 2023 dengan Solid, Pendapatan Q1 Meningkat 32,5% Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Jane Aprilyani