KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marriott International, Inc. terus memperluas portofolionya dengan merencanakan membuka 100 properti hotel di Asia Pasifik pada 2021. Perluasan ini bertujuan membawa brand dan pengalaman khas Marriott International ke destinasi baru untuk para tamu di wilayah ini. Pada tahun 2020, Marriott merayakan dibukanya 800 hotel di Asia Pasifik, dengan 75 properti baru di portofolio perusahaan yang merepresentasikan dibukanya lebih dari satu hotel setiap minggunya di wilayah ini. Hampir 27.000 kamar ditambahkan ke pipeline pertumbuhan perusahaan hanya pada 2020 dan sebagai tambahan dari peresmian proyek branded residences terbesar yang memiliki hampir 4.200 unit. “Saya bangga atas pencapaian pertumbuhan kami dan bagaimana kami beradaptasi dengan cepat terhadap berbagai tantangan selama pandemi. Dengan peluncuran standar kebersihan industri global terbaru di April 2020, penawaran yang inovatif seperti paket work anywhere dan strategi penjualan dan pemasaran lokal, pendekatan yang adaptif dan berfokus pada masa depan akan membuat kami dapat pulih kembali,” kata Group President, International, Marriott International Craig S. Smith dalam keterangan resmi yang diterima kontan.co.id, Kamis (4/2). Baca Juga: Airbnb valuation surges past $100 billion in biggest U.S. IPO of 2020
Marriott International bakal buka 100 hotel di 2021, termasuk di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marriott International, Inc. terus memperluas portofolionya dengan merencanakan membuka 100 properti hotel di Asia Pasifik pada 2021. Perluasan ini bertujuan membawa brand dan pengalaman khas Marriott International ke destinasi baru untuk para tamu di wilayah ini. Pada tahun 2020, Marriott merayakan dibukanya 800 hotel di Asia Pasifik, dengan 75 properti baru di portofolio perusahaan yang merepresentasikan dibukanya lebih dari satu hotel setiap minggunya di wilayah ini. Hampir 27.000 kamar ditambahkan ke pipeline pertumbuhan perusahaan hanya pada 2020 dan sebagai tambahan dari peresmian proyek branded residences terbesar yang memiliki hampir 4.200 unit. “Saya bangga atas pencapaian pertumbuhan kami dan bagaimana kami beradaptasi dengan cepat terhadap berbagai tantangan selama pandemi. Dengan peluncuran standar kebersihan industri global terbaru di April 2020, penawaran yang inovatif seperti paket work anywhere dan strategi penjualan dan pemasaran lokal, pendekatan yang adaptif dan berfokus pada masa depan akan membuat kami dapat pulih kembali,” kata Group President, International, Marriott International Craig S. Smith dalam keterangan resmi yang diterima kontan.co.id, Kamis (4/2). Baca Juga: Airbnb valuation surges past $100 billion in biggest U.S. IPO of 2020