Marshall Acton III : Speaker Stylish Bagi yang Menghargai Kualitas Suara



MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang berkegiatan di rumah seperti bekerja dari rumah atau ibu-ibu rumah tangga yang ingin menambah keceriaan dalam rutinitas sehari-hari, Marshall Acton III hadir sebagai solusi yang bisa dipertimbangkan untuk menemani kecerian.

Speaker ini tidak hanya menawarkan kualitas suara saja, tetapi juga desain yang stylish, menjadikannya tambahan yang menarik untuk dekorasi rumah.

Ya, salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang Marshall Acton III adalah desainnya yang ikonik. Dengan pilihan warna hitam, krim, dan coklat, speaker ini dapat dengan mudah menyatu dengan berbagai dekorasi rumah.


Baca Juga: Marshall Acton III Jadi Speaker Ikonik untuk Pengalaman Mendengarkan Sehari-hari

Baik Anda meletakkannya di ruang tamu, dapur, atau bahkan di ruang kerja, Acton III akan menambah sentuhan elegan pada ruangan Anda. Bobotnya yang ringan (2,85 kg) juga memudahkan Anda untuk memindahkannya sesuai kebutuhan, apakah itu untuk menghibur tamu atau menikmati waktu sendiri.

Selain itu, suaranya terbilang nyaman di telinga karena dilengkapi oleh amplifier kelas D, Acton III menawarkan suara yang jernih dan bass yang dalam. Dengan rentang frekuensi 45Hz hingga 20kHz, speaker ini mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan yang memuaskan.

Nah, bagi Anda yang dirumah tetapi tetap disibukan dengan banyak pekerjaan, kemudahan penggunaan adalah kunci. Pasalnya, Acton III dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.2, Anda dapat dengan cepat menghubungkan smartphone atau tablet untuk memutar lagu-lagu favorit Anda.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Boyong Speaker Marshall Homeline III, Tawarkan Desain Ikonik

Bayangkan saat Anda sedang memasak di dapur, cukup sambungkan perangkat Anda dan nikmati musik sambil menyiapkan hidangan untuk keluarga. Atau mungkin saat Anda sedang mengerjakan sesuatu di laptop Anda, cukup colokan kabel 3.5 mm sehingga memungkinkan Anda untuk menghubungkan dengan spekar.

Marshall Acton III juga sangat cocok untuk menciptakan momen spesial bersama keluarga seperti mendengarkan musik bersama dan juga menonton film. Pasalnya Acton III memiliki “Dynamic Loudness” memastikan bahwa musik atau dialog film tetap terdengar jelas, terlepas dari tingkat volume yang Anda pilih.

Selain Acton III, sebenarnya Erajaya Active Lifestyle juga meluncurkan speaker Marshall lainnya. Sebut saja diantaranya Stanmore III dan Woburn III. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan melalui kehadiran tiga produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya.

"Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masing- masing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda," katanya. 

    Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

    Editor: Francisca bertha