KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kosmetik dan personal care yang masih stagnan di tahun lalu tak membuat cemas produsen seperti PT Martina Berto Tbk (MBTO). Perusahaan masih optimis dapat tumbuh di kuartal kedua tahun ini yang mulai berjalan. Bryan David Emil, Direktur Utama PT Martina Berto Tbk tak mengelak bahwa pertumbuhan industri personal care tergolong lamban di 2017 kemarin. "Kalau mengutip Nielsen, keseluruhannya cenderung stagnan," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Kamis (3/5). Namun, perseroan tetap optimis masuk kuartal kedua tahun ini mulai ada perbaikan. "Kelihatannya ada kenaikan volume, apalagi di bulan puasa nanti ada banyak yang melakukan promosi," ujarnya.
Martina Berto berdandan mempercantik penjualan jelang Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kosmetik dan personal care yang masih stagnan di tahun lalu tak membuat cemas produsen seperti PT Martina Berto Tbk (MBTO). Perusahaan masih optimis dapat tumbuh di kuartal kedua tahun ini yang mulai berjalan. Bryan David Emil, Direktur Utama PT Martina Berto Tbk tak mengelak bahwa pertumbuhan industri personal care tergolong lamban di 2017 kemarin. "Kalau mengutip Nielsen, keseluruhannya cenderung stagnan," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Kamis (3/5). Namun, perseroan tetap optimis masuk kuartal kedua tahun ini mulai ada perbaikan. "Kelihatannya ada kenaikan volume, apalagi di bulan puasa nanti ada banyak yang melakukan promosi," ujarnya.