KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua bulan menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2025, PT Martina Berto Tbk (MBTO) mulai menyiapkan berbagai strategi untuk mengoptimalkan momentum penjualan, terutama di kanal daring. Direktur Utama MBTO, Bryan David Emil Tilaar, mengatakan perusahaan membidik kenaikan penjualan digital sebesar 30%–40% selama periode Halbonas dibandingkan tahun sebelumnya. “Strategi pemasaran digital kami antara lain melalui kerja sama intensif dengan key opinion leader (KOL) untuk memperkuat promosi dan memperluas jangkauan produk kami di platform online,” terang Bryan kepada Kontan, Rabu (8/10/2025).
Martina Berto (MBTO) Bidik Kenaikan Penjualan Digital hingga 40% Saat Harbolnas 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua bulan menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2025, PT Martina Berto Tbk (MBTO) mulai menyiapkan berbagai strategi untuk mengoptimalkan momentum penjualan, terutama di kanal daring. Direktur Utama MBTO, Bryan David Emil Tilaar, mengatakan perusahaan membidik kenaikan penjualan digital sebesar 30%–40% selama periode Halbonas dibandingkan tahun sebelumnya. “Strategi pemasaran digital kami antara lain melalui kerja sama intensif dengan key opinion leader (KOL) untuk memperkuat promosi dan memperluas jangkauan produk kami di platform online,” terang Bryan kepada Kontan, Rabu (8/10/2025).