KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di pasar kosmetik kian mengetat, dan produsen seperti PT Martina Berto Tbk (MBTO) harus terus mencari celah agar dapat meningkatkan kinerja bisnisnya di tahun ini. Adapun pasar kosmetik menurut manajemen masih tumbuh dengan baik sampai akhir tahun. Untuk itu, perusahaan menggali segmen mana yang berpotensi dimasuki dan memberikan keuntungan yang baik bagi bisnisnya. "Prospek beauty personal care sampai akhir tahun ini cukup baik. Untuk segmentasi kami membidik middle low, middle dan affordable premium," terang Muhammad Shabri Hasan, Sekretaris Perusahaan MBTO kepada Kontan.co.id, Rabu (25/9). Baca Juga: Kinerja Saham Emiten Kosmetik Kurang Ciamik
Martina Berto (MBTO) bidik segmen kosmetik dengan harga terjangkau
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di pasar kosmetik kian mengetat, dan produsen seperti PT Martina Berto Tbk (MBTO) harus terus mencari celah agar dapat meningkatkan kinerja bisnisnya di tahun ini. Adapun pasar kosmetik menurut manajemen masih tumbuh dengan baik sampai akhir tahun. Untuk itu, perusahaan menggali segmen mana yang berpotensi dimasuki dan memberikan keuntungan yang baik bagi bisnisnya. "Prospek beauty personal care sampai akhir tahun ini cukup baik. Untuk segmentasi kami membidik middle low, middle dan affordable premium," terang Muhammad Shabri Hasan, Sekretaris Perusahaan MBTO kepada Kontan.co.id, Rabu (25/9). Baca Juga: Kinerja Saham Emiten Kosmetik Kurang Ciamik