KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sampai akhir tahun 2018 ini, PT Martina Berto Tbk (MBTO) optimistis kinerja tetap bertumbuh. Produsen kosmetik ini masih melihat potensi kenaikan daya beli masyarakat dalam beberapa waktu ke depan. Bryan David Emil, Direktur Utama Martina Berto mengutip riset dari Nielsen bahwa kuartal-II 2018 dibandingkan dengan kuartal-I 2018 memang terdapat pertumbuhan konsumsi fast moving consumer goods (FMCG). "Sedang di kuartal-III ini saya masih menunggu keluar datanya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (17/10). Mengenai kinerja sampai kuartal-III 2018, Bryan belum dapat menjabarkannnya saat ini. Yang terang, menurut dia, MBTO tetap optimistis meraih target pertumbuhan bisnis sekitar 5% sampai akhir tahun ini.
Martina Berto (MBTO) optimistis kinerja tumbuh 5% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sampai akhir tahun 2018 ini, PT Martina Berto Tbk (MBTO) optimistis kinerja tetap bertumbuh. Produsen kosmetik ini masih melihat potensi kenaikan daya beli masyarakat dalam beberapa waktu ke depan. Bryan David Emil, Direktur Utama Martina Berto mengutip riset dari Nielsen bahwa kuartal-II 2018 dibandingkan dengan kuartal-I 2018 memang terdapat pertumbuhan konsumsi fast moving consumer goods (FMCG). "Sedang di kuartal-III ini saya masih menunggu keluar datanya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (17/10). Mengenai kinerja sampai kuartal-III 2018, Bryan belum dapat menjabarkannnya saat ini. Yang terang, menurut dia, MBTO tetap optimistis meraih target pertumbuhan bisnis sekitar 5% sampai akhir tahun ini.