JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) menargetkan bisa meraup pertumbuhan kinerja 15% di kuartal II-2015 dari periode serupa tahun lalu. Artinya, produsen kosmetik ini mengincar pendapatan sekitar Rp 354,4 miliar di akhir paruh pertama 2015. Bryan Tilaar, Direktur Utama Martina Berto optimistis bisa mencapai target bisnis tersebut. "Kami optimis bisa. Sebab ada produk baru, penetrasi distribusi, peningkatan omzet Marta Tilaar Shop, dan kami juga menaikkan kontrak manufaktur," terang Bryan, Rabu (24/5). Menurutnya, meski ekonomi tengah melambat, permintaan kosmetik tetap ada. Inilah yang membuat Martina Berto berani membangun pabrik kosmetik anyar senilai Rp 40 miliar di Cikarang, mulai tiga bulan lalu.
Martina Berto mencicipi hasil pabrik baru
JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) menargetkan bisa meraup pertumbuhan kinerja 15% di kuartal II-2015 dari periode serupa tahun lalu. Artinya, produsen kosmetik ini mengincar pendapatan sekitar Rp 354,4 miliar di akhir paruh pertama 2015. Bryan Tilaar, Direktur Utama Martina Berto optimistis bisa mencapai target bisnis tersebut. "Kami optimis bisa. Sebab ada produk baru, penetrasi distribusi, peningkatan omzet Marta Tilaar Shop, dan kami juga menaikkan kontrak manufaktur," terang Bryan, Rabu (24/5). Menurutnya, meski ekonomi tengah melambat, permintaan kosmetik tetap ada. Inilah yang membuat Martina Berto berani membangun pabrik kosmetik anyar senilai Rp 40 miliar di Cikarang, mulai tiga bulan lalu.